PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Thursday, February 14, 2008

YAMAHA MIO STANDARD RETRO

Nah ini dia dudukan besi untuk lampu sepeda ONTHELnya lampunya pake lampu sepeda ONTHEL dan mika seinnya pake yang warna Rainbow. keren khan semua itu bisa didapatkan langsung di OMC telp 021-70755444 alamatnya
OMC (Oracle Modification Concept)
Jl. Harapan Muila XI No 9 008/07
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat


Container Box pake aja yang kayak gini tutup kunci pake yoshimura red candy, ma baut2 L dan ring posh. simple tapi keren coy.


Rak2an model Vespa, tapi yang ini didesain oleh OMC khusus untuk MIO, keren khan dan kesan Jadulnya makin kuat, Lampu pake sepeda ONTHEL besi2nya ada semua di OMC.







Spion pake yang JADUL punya pake yang double kotak boleh bulatpun OK modelnya TIANG BENDERA alias tinggi, Windshield pake model BRAZIL, Handgrip pake punya FINO thailand, Sein stang pake punya BMW, Handle pake Yoshimura, Replektor lampu pake punya Mio thailand Rainbow atau pelangi mikanya, trus pake akses kucing garong (sticker kucing red.).









Gimana sich dandanin Yamaha MIO standard abis jadi KEREN jawabnya ya ini. Bikin aja style RETRO, pernik RETRO apa aja sich yang di sandingkan supaya kesan RETROnya ngangkat. Mari kita bahas satu persatu mulai dari atas depan kebawah terus ke belakang.





PERHATIAN buat pemula jangan memaksakan karena biaya yang dikeluarkan pasti besar karena MOTOR ini mengusung konsep (ingat OMC selalu mantap di KONSEP) RETRO SPORTY. Motor ini pasti akan mengalami beberapa kali modifikasi yang tentunya enak dilihat dan enak dikendarai.