PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Sunday, February 17, 2008

RETRO TERUS AMPE BOSAN

Tampilan pertama waktu pake style RETRO SPORTY abis, mesin BORE UP tapi tampang JADUL tinggal copot Wind Shield ma tas belakang langsung GAS abis untuk geber2an ma RX-KING larinya ternyata nempel ... pas lihat di speedo meter angka tembus 140 km/jam

call langsung OMC untuk BORE UP mio anda 021-70755444

Koleksi Baut2 dari omc mulai dari baut biasa ampe baut L segala ukuran lengkap pokoke OMC jagonya modif motor mio anda mau bikin mio kayak gimana sekarang udah bisa. Janjian dulu kalo mau modif , maklum pasien banyak jadi harus antri.



Ring POSH koleksi lengkap dari OMC, jaman sekarang gitu loh mana ada lagi yang jual Ring dan Baut2 Posh selengkap OMC. Ini pernik penting untuk modif yang hemat tapi mencolok mata karena warna nya yang anodize.


Mika belakangnya juga Rainbow cing.... keren khan motor boleh standard tapi apakah pernak-perniknya harus standard juga khan nggak ????







Lampu depan rainbow keren punya cing, meong apalagi ada sticker kucingnya mirip kucing garong tempo dulu hehehe abisnya kucing garong style retro. call OMC untuk modifikasi motor mio anda 021-70755444