PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Tuesday, January 23, 2007

MIO OFF ROAD

Imposible Matic !!! Matic emang OK dibikin apa aja, mau bikin kinclong, Custom, Bore Up, Klasik, Style only dll, masih banyak gaya yang bisa diterapkan pada skuter matic ini. TRAIL atau Off Road Mio ini pernah dibahas diberbagai media. Suguhan modifikasi kali ini menyasar kepada Matic yang bisa dipakai disegala medan ya... inilah Skutic Off Road. Modifikasi kali ini memang membutuhkan Dana yang tidak sedikit pasalnya bukan hanya menonjolkan fungsional, tapi dikemas pula secara apik dan rapi. Mesin motor ini sudah mengalami peningkatan volume silinder menjadi minimal 150 cc keatas, karena kalau mengandalkan mesin yang standard dipastikan motor ini bakal kewalahan menaklukan medan yang berat. Body sebagian besar mengandalkan hand made, karena tidak ada variasi atau aksesoris untuk mio trail. Sebagian menggabungkan komponen motor lain. Mari kita bahas satu persatu setang mencomot punya Trail nah yang ini banyak dipasaran, segitiga atas handmade, handguard juga banyak dipasaran, lampu yang sejatinya di setang dipindahkan didada nah yang ini handmade juga pelindung mika sein handmade, Spack board handmade, shock depan pakai punya bebek, ban depan pakai 17 ban belakang pakai 14 punya mio. Tidak susah kok buat mio OFF ROAD ini sediakan aja budget 10 jeti, kalau bisa lebih dijamin hasil yang didapat lebih keren.

Perhatikan sektor setang semuanya kelihatan Rapi dan fungsional, hand grip pakai domino, handguard. stang cross, segitiga handmade, tabung minyak rem, handle rem yoshimura. Piringan rem lebar, palababi brembo


Sektor tengah . Bordes, Tachometer double, Roll bar hand made custom, tutup mesin underside custom, jok custom, knalpot super trap. Cakram belakang kanan, behel custom.
Ok kalau ada pertanyaan silahkan layangkan ke OMC, budget minimal untuk bangun motor ini minimal 10 juta.

OMC

www.aliwardana.blogspot.com

021-70755444