PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Friday, January 05, 2007

CUSTOM ELEGANT

Fairing depan pakai model Nouvo sekalian ditemploki lampu NOUVO, windshield pakai model RATU (orang sering bilang model yang kayak gini windshield RATU), bohlam lampu pakai XENON rainbow, yang memancarkan efek warna yang beda dimalam hari, spion pakai model KAZE, tak lupa logo OMC red devil mejeng di motor2 keren jarahan OMC.

Semua aksesoris dan body MIO Pektay Custom elegant ini mau dilego harga sesuai dengan hasil maksimal yang didapat yang jelas tidak mahal, cuma balikin modal modif aja, kesempatan untuk bro & ses yang punya mio putih. Peminat serius hub. OMC pls call 021-70755444 (maaf tidak dijual satuan dijual paket)

Tampak dari belakang manis bukan, menggunakan lampu CBR ditambah spackboard CUSTOM membuat penampilannya SPORTY, tapi bagus juga tuh kalo digabungin antara sporty dan ol skool alias klasik.

Cover Underside transparan, memang disengaja pakai mika yang merah biar kontras dengan bodynya yang putih, baut pakai L + ring posh, bordes pakai Moto-R, dan list pelindung body samping dari besi chrome.

Shock pake Gazi warna gold karena memang ingin menonjolkan warna emas, cover CVT juga pakai warna gold biar nuansa keemasan makin melekat. Jari2 rapat dan kinclong abis karena di chrome, chrome di OMC dijamin bagus sekelas motor kontes karena menggunakan alat yang canggih dan SDM yang sudah berpengalaman dan bahan yang berkualitas baik, memang agak mahal dikit tapi sebanding dengan kualitas yang didapat.

Knalpot AHM asli bawa langsung dari malaysia suaranya adem, tarikan ok buat kondisi mesin standard, modelnya itu loh sporty abis.