PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Monday, June 19, 2006

MIO VELQ 17

Rubahan yang diterapkan kali ini cukup simple tapi rapi dengan mengaplikasi komponen yang gampang-gampang saja tapi dijamin membuat motor kita di lirik oleh yang melihatnya.
Velq cukup memakai jari-jari 17 inch, karena kalau kita memakai velq racing 17 inch harus bersusah payah membubutnya ditukang bubut untuk membuatkan lubang dari as roda belakang.
Kita bahas ya satu-satu seperti biasa dari atas kebawah terus kebelakang.
* Kaca spion standard abis
* Handle Rem Adjustable bisa di setel dan master rem model sport dengan tabung terpisah harga sekitar 350.000 s/d 600.000,-
* Cat cukup mengandalkan airbrush graffiti, bermain kuning emas, hijau, merah, dan silver dengan motif kotak-kotak biayanya sekitar 1 jtan. s/d 1,5 jutaan.
* RPM pakai yang besar semisal Autogauge sekitar 300.000 s/d 500.000,-
* Lampu depan di smoke kuning.
* Tabung shock sudah pasti diganti banyak merk, warna dan jenisnya harga sekitar 300 s/d 500 ribuan.
* Kepala babi kebiasaan di thailand kepala babi diganti merk Brembo 2 s/d 3 piston, nah yang ini pasti mahal kisaran harga 1-2 jtan.
* piringan pakai yang lebar , banyak model, warna, merk dan kualitas yang di suguhkan bisa pakai yang lokal atau yang mahal, kisaran harga dari 350 ribu s/d 600 ribuan, hati2 pakai yang lokal karena sering kali piringan tidak balance, atau sepeleng.
* Velq model two tone ini udah banyak kok di indo, satu biji velq 200 s/d 300 ribuan.
* Ban kudu dan harus pakai yang tipis semisal ukuran depan 200x17 dan belakang 225x17 karena dijamin kalau tidak pakai ban yang tipis dibelakang terutama , akan mentok dengan swing arm, untuk harga bervariasi tergantung merk, ukuran dan kualitas ban kisaran harga sekitar 90 ribu s/d 300 ribuan
* Carbon Cevlar dari mulai batok kepala belakang, dada tengan vairing, foot rest carbon. tutup mesin carbon , spackboard carbon. untuk carbon jelas harganya mahal kisaran semua item yang disebutkan tadi sekitar 1-2 jtan. Bagi biker yang TONGPES alias kantong kempes dapat melapisinya dengan sticker carbon semeter cuma 20 ribuan. paling habis 4-5 meter ongkos pasang 50 ribu. Untuk pemasangan sticker carbon kalau pasangnya kurang bisa hasilnya tidak akan bagus, teknik hidro coating bagus tapi lumayan mahal, mendingan di cat aja deh biar rapi tapi juga murah , bisa aja menggunakan cat hitam doff atau hitam mengkilap.
* Jok dipapas aja kalo mau murah , jok seperti ini juga sudah banyak di indo kisaran harga sekitar 150.000,- s/d 300.000 an. kalo papas jok paling banter rp. 10 s/d 20 ribuan minta aja ma tukang jok motifnya dijahit dan di tempeli busa dibagian belakangnya. paling tambah 10 ribu untuk pengerjaannya.
* Knalpot standard, lebih bagus kalau dichrom
* Shock belakang Gazi model tabung pisah harga sekitar 800 s/d 900 ribuan.
* Tromol depan belakang model chrome, banyak dijual di indo, bisa juga sich tromol standarnya di chrom, kalau mau cari hasil chrom yang maksimal datang aja ke OMC, karena semua chrom di OMC bergaransi 1 bulan.
* Tutup CVT pakai punya NOUVO , karena lebih keren tuh full logam sehinga kelihatan lebih kokok dan kekar kisaran harganya antara 500 - 700 ribuan
* Komponen2 besi semuanya disiram cairan kilap chrome agar berkilauan siang dan malam hati2 untuk perawatan chrome, untuk obat chrom OMC menyediakan harganya Rp. 50.000,-

Mau mudah, ingin cepat, tidak mau pusing, dan dapat hasil yang maksimal tinggal sediakan aja KOCEK untuk membangun motor impian anda, OMC akan segera merealisasikan nya untuk anda.