PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Monday, July 14, 2008

MIO BLACK LOWRIDER MINIMALIS

Belakangnya seperti ini, modifikasi di OMC dikerjakan dengan cepat , mau tau bikin LOW RODER seperti ini cuma 2-3 jam dikerjakan dengan cepat di OMC.

Piringan LEBAR, plus jari2 rapat krom, plus slang TDR anti melembung, velq depan bisa di custom sampai 4 inci atau 5 inci kalau ini sich nggak gede2 banget.



Shock Up Side Down, posisinya jadi REBAH, mau bikin shock ditengah juga bisa, mau disebelah kanan juga bisa, ya cuma harus tambah biaya lagi untuk modif shock belakangnya.





Belakang Rodanya segede ini plat nomor dipasang seperti HARLEY disamping, ini baru velq 4 " mau yang lebih GEDE lagi juga bisa. tergantung permintaan konsumen aja.







Tampak dari samping belakang mundur 15 cm, Ban super GAMBOT velq custom dari velq mobil 4 '' ring 14.




Begini jadinya kalau mio standard dibikin low rider standard banget sich karena memang modifikasinya bertahap. OMC siap modifikasi motor matic anda segala aliran bisa dimodifikasi di OMC jangan takut budget tidak cukup karena modifikasinya bisa bertahap langsung segera hub :










OMC (Oracle Modification Concept)





Jl. Harapan Mulia XI no. 9





Cempaka Putih UtaraJakarta Pusat.





Masuk dari Seberang Pangkalan Asen di JL. Let. Jend Soeprapto Cemp. Putih





Patokan Yamaha BATAVIASekitar 500 m dari Yamaha Batavia belok kiri nah itu jalan Cemp. Putih UtaraTanya aja Jl. Harapan Mulia XI gampang alamatnya kalau nyasar telp. OMC
021-70755444





021-33250504