PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Friday, May 09, 2008

ADU MODIF

Dari samping gue aduin juga tetap lebih keren MIO MODIF, padahal harganya jauh beda tapi dipakenya enakan mio gampang nyalip2, yang banyak dilihat juga MIO MODIF. Jangan kelamaan modif mio loe nanti ketinggalan zaman.
Call OMC 021-70755444


Gue aduin dari depan yang lebih eye catching tetap mio modif dibanding honda phantom. Memang kalau mio tetap lebih keren (asalkan udah dimodif) makanya modif mio loe biar lebih keren. Call OMC 021-70755444




Kebetulan lagi ada Honda Phantom nih di bengkel, hehehe punya gue sich tapi penasaran pengen gue aduin akh siapa sich yang lebih keren Honda Phantom apa Mio modif yang banyak dilihat ma konsumen gue (OMC red.) ternyata bener dugaan gue Mio modif masih lebih banyak dilihat ketimbang Phantom. Makanya yang mau modif langsung datang ke OMC


OMC (Oracle Modification Concept)


Jl. Harapan Mulia XI no.9 008/07 (Masuk dari Jl. Letjen. Soeprapto patokan Yamaha Batavia Seberang Pangkalan Asem Cempaka Putih)


Cempaka Putih Utara


Jakarta Pusat


Telp 021-70755444 (Kalau susah coba terus maaf baru satu nih telpnya lagi ada gangguan thanks)