PETA, PETUNJUK JALAN DAN ALAMAT LENGKAP OMC

Monday, November 06, 2006

PRICE LIST ASESO BARU


Mika 1 set depan belakang plus Reflektor Lampu depan mio model RAINBOW Titanium, tidak ada di tempat lain (Karena warnanya pasti beda, yang ini lebih keren.


Hand Grip model Klasik, biasa di aplikasi di Harley Davidson, cocok sekali untuk mio dengan style klasik ataupun Standard, enak di genggam, dan model yang keren.

Tas mio, di temploki di dekat bawah stang kemudi, sebagai pengganti keranjang yang sudah pasaran. Muat banyak karena mempunyai ukuran yang lebar. Original.


Spackboard MIO model RAPTOR (kupu-kupu malam). Cocok untuk anda penggila modif, bisa juga di aplikasi di bebek. Tampang dari belakang kalau sudah aplikasi spackboard ini pasti akan beda. No problemo mau pakai ban kecil apalagi kalau sudah pakai ban besar pasti lebih keren

Pemasangannya harus memotong spackboard asli, tapi jangan takut anda beli aja spackboard mio murah hanya Rp. 40.000 yang baru bisa disimpan kalau sewaktu - waktu anda bosan.

Ban MIO Tapak Lebar merk SWALLOW Kembang Keren anti licin dan anti polisi tidur karena akan membuat motor MIO anda lebih tinggi , enak diajak rebah dan anti slip.
Ukuran 120/90 - 14
Ukuran 100/90 - 14